Langsung ke konten utama

MPM SIAP MEMBANGUN KEKUATAN REFORMATIF PEGAWAI KABUPATEN BALANGAN

aaeaaqaaaaaaaaauaaaajgexnwe3nznlltyzndytngrmzs1iythklwvlm2i3yjjjmjblzq

 “Hanya ada dua perubahan mindset dalam diri manusia ketika menerima informasi setuap hari,” ujar Bunda Ayu Kencono Larang selaku Founder dan sekaligus Owner Mind Power Management (MPM).
Menurutnya perubahan itu bisa menuju ke arah reformatif atau positif, dimana perubahan perilaku yang menunjukkan ke arah yang lebih baik. Hal ini akan semakin mengentalkan pola pikir secara sehat. Dan dalam konteks komunikasi isi pembicaraan akan semakin lebih baik lagi.
“Kita berharap adanya perubahan ke arah yang lebih positif, misalnya jika biasa melakukan kritik dengan nada yang sarkastis, berubah menjadi lebih sopan,” ujarnya, sambil menambahkan jika diterapkan kepada pegawai, akan menimbulkan rasa tanggung jawab yang lebih besar dan lebih baik.
“Kita berusaha untuk mendorong setiap pegawai agar bisa memiliki penghargaan terhadap waktu dan pekerjaan terhadap organisasi tempatnya bekerja,” ucap Ayu yang akan melakukan pembinaan di Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan.

Sebagai sebuah daerah yang akan berkembang secara pesat, dimana Bupati Balangan yang berencana untuk membangun Paringin sebagai Ibukota Kabupaten, menjadi salah satu kota Metropolitan di Kalimantan Selatan, maka memerlukan berbagai pekerjaan yang tidak mudah, hal itu akan semakin menjadi lebih baik, apabila diikuti dengan kinerja yang lebih mengarah ke reformatif.
Perubahan yang mengarah ke reformatif tersebut diperlukan agar nantinya para pegawai lebih bisa dibangun untuk kualitas Sumber Daya Manusianya di bidang pelayanan masyarakat, juga loyalitas dan dapat menjadi sebuah tim kerja yang solid dan sukses.
“Pendidikan adalah salah satu wadah, mulai dari senang membaca, mengikuti pelatihan, terlibat dalam diskusi sehat, menonton film-film yang bagus dan mendengar pidato-pidato yang menginspirasi,” ujar Ayu membuka salah satu rahasia untuk membangun perubahan yang reformatif.
(http://pembawaberita.com/2016/11/10/mpm-siap-membangun-kekuatan-reformatif-pegawai-kabupaten-balangan.html)

Komentar