Nafiri Sosok Low Profile dan Kekeluargaan

Nafiri Sosok Low Profile dan Kekeluargaan

Bangkapos.com/Zulkodri
Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi didampingi Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian ketika melayat ke rumah duka Sekda Kota Pangkalpinang, Almarhum (alm) Nafiri di Perumahan Tampuk Pinang Pura, Minggu (31/01/2016).

Low profile. Itulah kesan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi ketika menceritakan perjalanan karir Sekda Kota Pangkalpinang, Almarhum Nafiri.
"Beliau merupakan sosok yang low profile. Kita turut berduka cita, karena kembali kehilangan putra terbaik, selama menjalankan karirinya hingga menjadi sekdaKota, sejauh ini, tidak ada persoalan atau permasalahan," ujar Rustam ketika ditemui di rumah duka Perumahan Tampuk Pinang Pura, Minggu (31/01/2016).
Diakui Rustam, Nafiri memiliki leadership yang cukup bagus.
"Tadi awalnya saya mau ke Kabupaten Bangka, terus dapat kabar almarhum meninggal dunia, jadi langsung meluncur ke sini. Kita merasa kehilangan akan putra terbaik," kata Rustam.
Sementara Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian menilai Almarhum merupakan pemimpin yang memiliki sifat pengayom dan kekeluargaan.
" Beliau ini sosok figur yang kekeluargaannya sangat tinggi. Beliau membimbing pegawainya seperti membimbing anak-anaknya. Sanksi ada aturan almarhum lakukan," kata Sopian.
sumber: BANGKAPOS.COM

Komentar