Langsung ke konten utama

Pecinta Batu Mulia Dapat Berburu Akik di Pusat Kuliner Belut Godean


Dituliskan di kategori: Berita | Dibaca 33 kali
Pusat Kuliner Belut Godean yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sleman sebagai salah satu upaya pemerintah daerah dalam penataan kawasan pasar Godean dan difungsikan untuk merelokasi pedagang belut yang sebelumnya berjualan di halaman parkir Pasar Godean. “Pusat Kuliner Belut Godean” diharapkan dapat menjadi sentra kuliner olahan dari belut dan serta jajanan lain dengan  kemasan yang lebih modern dan menarik serta meningkatkan produk unggulan Kecamatan Godean yaitu kripik belut dan jajanan tradisional yang menggugah selera.   Dinas Pasar Kabupaten Sleman sampai dengan saat ini telah melengkapi Pusat Kuliner Belut Godean dengan berbagai fasilitas agar aktivitas perdagangan lebih opitmal dan semarak.
Seiring dengan masih tingginya minat masyarakat terhadap batu mulia dan batu akik  maka salah satu upaya untuk mempromosikan Pusat Kuliner Belut Godean Dinas Pasar akan melakukan event “PAMERAN BATU MULIA DAN BATU AKIK” bekerjasama dengan Event Organizer Jalani Production Yogyakarta. Event pameran akan dilaksanakan pada hari  Rabu s.d  Minggu  tanggal 16 s.d.  20 September 2015 mulai jam 10.00 s.d. 22.00 WIB bertempat di halaman Pusat Kuliner Belut Godean. Tujuan kegiatan ini selain untuk mendekatkan pedagang kepada  peminat batu mulia  dan akik yang ada di kawasan Kecamatan Godean dan sekitarnya juga turut melestarikan salah satu potensi alam nusantara, sebagai wadah hiburan dan rekreasi alternatif bagi keluarga dan mendukung promosi bagi Pusat Kuliner Belut Godean.
Acara juga dimeriahkan Live Music Pop, Dangdut, Keroncong dan Campursari dari “Temu Kangen Community”. Event ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kunjungan dan transaksi penjualan produk belut di  Pusat Kuliner Belut Godean.

Komentar