Percepat Layanan Perizinan, Pemkot Buka Loket di Balai Kota Surabaya

Pemerintah Kota Surabaya kembali membuat gebrakan baru. Selama seminggu, pemkot akan membuka loket pelayanan dan perizinan di Balai Kota Surabaya, dengan harapan semua pelayanan dan perizinan yang kurang baik bisa segera dilakukan percepatan.

Menurut Sekertaris Kota (Sekkota) Surabaya, Hendro Gunawan, layanan perizinan akan diikuti 7 SKPD yang berhubungan dengan pelayanan perizinan, diharapkan bisa berdampak terhadap peningkatan PAD.

"Kalau layanan perizinan mudah dan cepat sangat memungkinkan berdampak menaikkan PAD kita," kata Hendro Gunawan pada wartawan di ruang sidang Sekkota Balai Kota Surabaya, Kamis (23/4/2015).

Mantan Kepala Bappeko ini mengungkapkan, pembukaan layanan perizinan yang akan dipusatkan di lobi Balai Kota ini dijamin terintegritas sehingga proses perizinan yang diajukan masyarakat maupun pengusaha bisa segera diproses dan bisa diserahkan ketika izinnya selesai.

"Untuk jaringan internet dan listrik kita jamin aman agar dalam pelayanan tidak terganggu," ungkapnya.

Pembukaan layanan perizinan selama 7 hari ini merupakan kali pertama dilakukan Pemkot Surabaya. "Selain menyambut HUT Kota Surabaya, layanan kan bagian dari pemerintah memberikan 'hadiah' pada masyarakat. Sekaligus kegiatan layanan perizinan ini akan menjadi pilot project, jika dalam evaluasi sangat bagus maka akan kita teruskan tanpa menunggu HUT Surabaya," tegas Hendro.

Sedangkan 7 SKPD yang akan memberikan pelayanan yakni, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Pengelola Bangunan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Badan Lingkungan Hidup dan UPTSA. (http://news.detik.com)

Komentar

  1. Halo, saya Renny saya sangat senang saat ini karena semua keinginan hati saya baru saja berarti, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan ayah Sakit saya, dan untuk perayaan perayaan Ramadhan sebagainya datang, saya akhirnya mendapat pinjaman dari jenis mrs pemberi pinjaman hati. Rhoda, yang membantu saya mendapatkan pinjaman non agunan, setelah saya ditipu sejumlah besar uang dengan sesama Muslim yang mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman palsu, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa disebut pemberi pinjaman palsu, jadi jika Anda perlu pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan sebagainya kedatangan Ramadhan, hubungi Ibu Rhoda Esther, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah dikirim untuk menyelamatkan kami untuk perayaan Ramadhan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima ibu dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dirinya melalui email perusahaan: rhodaqualityloanservice@gmail.com atau
    Pinjaman kualitas rhodaservice@financier.com
    sesama orang Indonesia saya jika Anda menemukan kesulitan Anda dapat menghubungi saya di email ini: rennykomara1992@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
    Allah memberkati Anda semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      /.'[[

      Hapus

Posting Komentar