Mencicipi Tiga Menu Unggulan Kuliner JSI


Mencicipi Tiga Menu Unggulan Kuliner JSI
Foto: Istimewa 
Sop buntut bakar, sop kambing dan sapi lada hitam merupakan menu unggulan yang dipersembahkan oleh restaurant yang berada di tengah lokasi Jeep Station Indonesia (JSI). Menu lainnya yang patut di cicipi adalah nasi goreng dan pisang goreng.
Sajian menu yang dipersembahkan oleh rumah makan yang berada ditengah JSI ini sangatlah pas di lidah masyarakat Indonesia. Bagaimanakah rasa menu-menu tersebut?
Yuk cicipi menu makan sop buntut bakar. Aroma sop buntut bakar telah tercium. Apalagi saat sajian tersebut berada di atas meja makan. Hmmm, sungguh menggoda. Tak tahan merahputih.com segera mencoba menu andalan tersebut.

Perlahan daging sop buntut bakar tersebut di gigit. Ternyata gigitan pertama tersebut membuat merahputih.com makin ketagihan. Ciri khas sop buntut bakar itu terasa enak. Asem manis, sedikit pedas dan aroma bakarnya yang membuat ciri tersebut melekat di menu ini.
Walaupun buntut, dagingnya sangatlah empuk. Sehingga gigi Anda tidak harus menghancurkan daging tersebut dengan susah payah. Bayangkan saja, antara daging dan tulang buntut tersebut, tidak menempel. Sehingga dengan gampangnya daging sop buntut itu bisa dicuil dengan garpu.
Lebih asyiknya menu ini disepadankan dengan nasi putih. Wow, kelezatan yang luar biasa. Hingga tidak terasa sop buntut bakar itu habis di gigitan terakhir.
Belum juga selesai kunyah, sajian makanan lainnya seperti nasi goreng,sapi lada hitam sudah kembali menggoda kerongkongan. Penasaran, merahputih.com kembali melahap olahan racikan cheef Endang.

Sapi lada hitam dipersembahkan tanpa nasi. Daging sapinya dipastikan sangatlah empuk. Asem,manis dan rasa ladanya sangatlah lezat di lidah. Sesaat makanan ini ludes.
"Kami juga membolehkan jika pengunjung ingin menyantap sapi lada hitam pakai nasi. Tergantung selera pengunjung saja," ucap Endang, pria yang berusia 24 tahun ini.
Lagi-lagi, nasi goreng yang masih di
atas meja makanan itu semakin penasaran bila tidak dilahap. Benar saja, rasa nasi goreng tersebut tidak kalah lezat dan gurihnya dengan makanan sebelumnya.
"Seluruh menu makanan di sini dijamin fresh. Jadi sangat asyik jika dimakan," kata Endang.
Lalu,bagaimana dengan pelepas dahaga? Rumah makan JSI ini tentunya memberikan minuman yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Minuman yang sehat. Jus pineapple dan jus lainnya sangat pas sebagai pendamping untuk menepiskan rasa haus di kerongkongan.
"Sembari makan, di restaurant ini juga menyajikan fasilitas musik dan film. Alunan musik dan tayangan film di TV LED ukuran yang sangat besar itu akan menemani makan Anda," tutup Endang akhiri pembicaraan.
Penasaran? Silakan datang ke JSI, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. (http://lifestyle.merahputih.com)

Komentar